Rabu, 13 Mei 2015

QPR tersingkir dengan cara yang terburuk mungkin karena Manchester City

 QPR tersingkir dengan cara yang terburuk mungkin karena Manchester City

QPR tersingkir dengan cara yang terburuk mungkin karena Manchester City kehabisan 6-0 pemenang di Stadion Etihad milik hat-trick dari Sergio Aguero dan serangan dari Aleksandar Kolarov, James Milner dan David Silva.

Meskipun menonton kekalahan terburuk timnya sejak Oktober 2011, ketika ditanya oleh Sky Sports jika ia ingin tinggal di Loftus Road, Ramsey menjawab: "Ya, saya benar-benar Ini adalah klub yang saya dibawa ke hati saya dan saya benar-benar ingin.. berada di sini.

"Seperti yang dapat Anda bayangkan [ruang ganti] sangat tenang, nasib kita sekarang di mana."

Ramsey kecewa dengan cara di mana QPR melihat degradasi mereka dikonfirmasi, dengan klub menopang Liga Utama Inggris dengan dua pertandingan tersisa.

Mereka sekarang akan bergabung Burnley, yang degradasi dikonfirmasi pada hari Sabtu, di Sky Bet Championship musim depan dan Ramsey mengakui rencana pembangunan kembali mulai sekarang.

"Semua orang sangat kecewa kami kehilangan status kita di Liga Premier tapi tahu datang ke sini hari ini akan menjadi sangat, sangat sulit dan kami harus jelas bukan dilakukan lebih baik dari itu.

"Klub dalam fase pembangunan kembali sekarang dan itu akan menjadi pula terlepas dari apa yang terjadi pada kami hari ini.

"Ada banyak orang di klub yang akan kecewa dengan cara kami melakukan diri kita hari ini."

Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Patner Resmi Agen Bola

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.