Sabtu, 16 Mei 2015

Wolves telah memenuhi persyaratan klausul rilis dalam kontrak pemain berusia 27

 Wolves telah memenuhi persyaratan klausul rilis dalam kontrak pemain berusia 27

Wolves telah memenuhi persyaratan klausul rilis dalam kontrak pemain berusia 27 tahun itu, meskipun tidak ada rincian biaya transfer telah terungkap.

"Kami benar-benar senang bahwa Max Kruse telah memutuskan untuk bergabung dengan Wolfsburg," direktur Wolfsburg Klaus Allofs olahraga mengatakan setelah timnya naik di atas Gladbach ke tempat kedua di Bundesliga dengan kemenangan 3-1 di Paderborn.

"Dia adalah jenis maju belum pernah kita miliki di pihak kita dan dia akan meningkatkan kualitas dan berbagai serangan kami lebih jauh."

Kruse telah mencetak 11 gol untuk Gladbach musim ini, termasuk tiga dalam tiga pertandingan terakhirnya.

"Aku benar-benar melihat ke depan untuk dapat mengambil langkah berikutnya dalam karir saya dengan Wolfsburg," kata Kruse.

"Aku punya beberapa pembicaraan yang baik dengan Klaus Allofs dan Dieter Hecking dan saya tahu bahwa saya ingin bergabung Wolfsburg sejak gaya mereka bermain sesuai dengan saya dan mereka memiliki banyak kualitas dalam skuad mereka.

"Tapi sekarang aku sepenuhnya fokus pada dua pertandingan terakhir saya untuk Gladbach sebelum melakukan sedikit saya untuk terus sukses Wolfsburg setelah liburan musim panas."

Kruse telah membuat total 131 penampilan Bundesliga untuk Werder Bremen, Freiburg dan Gladbach dan telah ditutup 11 kali oleh Jerman, bahkan jika ia telah sesuatu dari starter terlambat.

Karirnya tampaknya tidak akan pergi jauh ketika ia menjatuhkan bawah jajaran untuk bergabung St Pauli pada usia 21, tapi dia mendapatkannya kembali ke jalur di utara Jerman, mendapatkan bergerak kembali ke Bundesliga dengan Freiburg pada tahun 2012.

Dia menghabiskan sa
Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com  :

Kumpulan Prediksi Dari webet188.com  :
  • webet188.com 
  • Patner Resmi Agen Bola

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.