Sabtu, 09 Mei 2015

Mantan bos Inggris mengaku dua minggu lalu ada minat dalam dirinya

 Mantan bos Inggris mengaku dua minggu lalu ada minat dalam dirinya

Mantan bos Inggris mengaku dua minggu lalu ada minat dalam dirinya dari Magpies pada pergantian tahun, tetapi mengatakan rumor tentang masa depannya yang "tidak sopan" untuk John Carver, yang tugasnya di Newcastle telah datang di bawah pengawasan ketat setelah menjalankan klub delapan kekalahan beruntun.

Di tengah spekulasi baru pada prospek pekerjaan Carver dan Derby harapan dari play-off tempat dihancurkan oleh out-of-bentuk Membaca dengan kekalahan mengejutkan 3-0, tampaknya kemungkinan bahwa McClaren akan melompat pada kesempatan mengelola dalam Premier League dengan klub seperti Newcastle.

Namun, ditanya apakah ia akan tergoda untuk mengambil kendali di St James 'Park musim depan, McClaren kepada Sky Sports News HQ: "Ini tidak terlintas dalam pikiran saya, saya sudah mengatakan itu selama berbulan-bulan sejak Januari - Total fokus saya adalah. di Derby.

. "Telah ada banyak spekulasi saya mengulangi apa yang saya katakan pada hari Sabtu setelah pertandingan dan apa yang saya katakan ke papan dan pemain pada hari Selasa - Saya 100 persen berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan di sini.

"Setelah kekecewaan di akhir pekan itu pekerjaan besar dan sesuatu selama tiga atau empat hari ke depan kami berencana untuk menempatkan kanan dengan pemain, staf dan dewan dan semua orang di sini.

"Saya mendengar spekulasi dan saya melihatnya tapi aku 100 persen berkomitmen untuk Derby County pada saat ini. Saya tidak akan berada di sini berbicara dan perencanaan dan mencoba untuk mendapatkan lebih kemarahan beberapa hari terakhir.

"Sudah beberapa sangat sulit hari -. Dari kehilangan pertandingan dan mendapatkan lebih kekecewaan Sudah sangat sulit saya bertemu dengan para pemain pada hari Selasa, staf hari ini (Rabu) dan aku melihat papan Kamis..

"Saya yakin pada akhir pekan semuanya akan dibersihkan dan kami akan melihat ke depan untuk masa depan."

Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com : 

Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Patner Resmi Agen Bola

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.