Senin, 04 Mei 2015

Justin Edinburgh bisa mengatur perubahan sekali lagi

 Justin Edinburgh bisa mengatur perubahan sekali lagi

Justin Edinburgh bisa mengatur perubahan sekali lagi sebagai Gillingham menyelesaikan musim melawan tim yang terancam degradasi Notts County.

Bos Gills membuat tiga perubahan akhir pekan lalu ketika mereka kalah di Scunthorpe dan Jake Hessenthaler dan Ollie Muldoon, serta pencetak gol Lukas Norris, semua akan berharap untuk menjaga tempat mereka.

Tapi Edinburgh bisa mengingat orang-orang seperti Bradley Dack, John Marquis, Josh Pritchard dan Amari'i Bell karena mereka melihat untuk mengakhiri kampanye pada tinggi.

Satu pemain yang tidak akan terlibat adalah Mahlon Romeo yang meninggalkan klub dengan persetujuan bersama awal pekan ini.

Notts akan sekali lagi memeriksa Paddy McCourt saat mereka mencari kemenangan untuk menjamin mereka League One bertahan hidup.

McCourt pincang terluka selama kekalahan di degradasi saingan Crawley pada 18 April dan masalah telah melihat pemain sayap internasional Irlandia Utara lewatkan dua pertandingan terakhir.

Defender Mustapha Dumbuya adalah lainnya cedera diragukan untuk pria Ricardo Moniz - yang pergi ke pertandingan terakhir musim di luar zona degradasi berdasarkan selisih gol.

Moniz membuat tiga perubahan terhadap Doncaster akhir pekan lalu dengan Balint Bajner, Liam Noble dan Blair Adams semua ingat, dan trio bisa menjaga tempat mereka setelah pelatih asal Belanda melihat timnya menang 2-1.

Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com : 


Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Patner Resmi Agen Bola

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.