Sabtu, 28 Maret 2015

Swathes kursi telah ditinggalkan kosong di Bloomfield Road

 Swathes kursi telah ditinggalkan kosong di Bloomfield Road

Swathes kursi telah ditinggalkan kosong di Bloomfield Road untuk dua pertandingan terakhir melawan Charlton dan Leeds, dengan ratusan pendukung memilih untuk menghadiri permainan sisi non-liga AFC Blackpool akhir pekan lalu sebagai gantinya.

Mereka memboikot Whites perlengkapan selama menjalankan Oyston tentang dasar-of-the-table Sky Bet Championship klub, yang degradasi tak terelakkan ke tingkat ketiga dapat dikonfirmasi dalam pertandingan berikutnya melawan Bolton.

The Seasiders baru ini mengumumkan laba sebelum pajak sebesar £ 9.4million untuk tahun buku yang berakhir Mei 2014, tapi Oyston bisa memukul di saku jika pendukung terus menghindari Bloomfield Road pada Sabtu sore.

Stephen Smith, juru bicara kelompok penggemar 'Tangerine Knights, mengatakan: "Saya tidak mengharapkan kehadiran naik dalam waktu dekat, jika saya mencerminkan pandangan sebagian besar penggemar saya sudah bicara dengan, sampai Oystons telah pergi. "

Lebih dari 500 penggemar menyaksikan AFC Blackpool, yang hadir biasanya sekitar hanya 35, pada hari Sabtu dan kekuatan perasaan terhadap Oyston berarti banyak pendukung dari klub Championship bisa kembali minggu depan.

"Itu adalah hari yang sangat baik dan permainan yang menyenangkan sepak bola," tambah Smith.

"Para fans semua memiliki hari yang sangat baik keluar yang merupakan hal utama. Beberapa dari mereka berbicara tentang benar-benar akan menonton AFC ketika Blackpool bermain jauh, jadi itu adalah investasi yang baik untuk sebuah tim sepak bola lokal."








Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.