Jumat, 22 Mei 2015

Inggris telah diberikan tempat ekstra dalam kompetisi di bawah aturan

 Inggris telah diberikan tempat ekstra dalam kompetisi di bawah aturan

Inggris telah diberikan tempat ekstra dalam kompetisi di bawah aturan Fair Play UEFA dan Toffees - bersama dengan lawan West Ham akhir pekan - berada di frame untuk mengambilnya.

Siapa pun memenuhi syarat menghadapi prospek bermain kompetitif pada 2 Juli, yang dapat memberikan masalah logistik untuk Everton.

Klub berada di Singapura untuk Barclays Asia Trophy pada pertengahan Juli dan karena tanggal awal Martinez akan melihat ke pemain skuadnya lebih muda untuk melangkah ke tim pertama.

"Posisi Fair Play adalah bahwa ada dua pertandingan lagi dan kami akan melihat di mana yang akan membawa kita tapi aku akan menyambut apa pun yang datang dengan cara kami," katanya.

"Semua pemain muda akan tersedia untuk bersaing di putaran sebelumnya dan itu akan menunjukkan pekerjaan baik yang kita lakukan di belakang layar dengan anak-anak.

"Ini akan membawa pengalaman yang hebat dan sejak saat itu kita akan melihat seberapa jauh kami bisa berkembang.

"Persiapan pra-musim tidak akan berubah menjadi tim pertama.

"Kami disiapkan dengan cara baik, jika kita memiliki permainan kualifikasi pada saat itu kami memiliki tim dari generasi muda siap menghadapi itu dan mereka akan menerima itu.

"Kita berbicara tentang sesuatu yang tidak di depan kita - tetapi kita harus meletakkan hal-hal ini di tempat."

Martinez menegaskan kampanye Liga Europa lain juga tidak mempengaruhi aktivitas transfer, meskipun sepak bola Eropa memiliki efek yang merugikan pada bentuk domestik musim ini.

"Sudah seperti musim menguntungkan dengan tuntutan sepakbola Eropa kita dapat menggunakan keuntungan yang di masa depan dan memastikan kita tidak terpengaruh sebanyak dalam hal penghitungan poin karena kami memiliki musim ini," tambahnya.

"Kami telah senang dengan bagaimana para pemain muda telah mengembangkan musim ini dalam keadaan sulit.

"The (transfer) fokus persis sama. Kita perlu memastikan bahwa kita dapat membawa tiga atau empat pemain yang sangat baik yang dapat membantu mereka yang kita miliki di tempat.

"Saya percaya kami memiliki potensi yang besar dan posisi Fair Play di Eropa atau tidak tidak akan berubah sama sekali pikiran kita pada peningkatan skuad."

Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com  :


Kumpulan Prediksi Dari webet188.com  :

Patner Resmi Agen Bola  :

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.