Senin, 08 Juni 2015

Mohsni telah dikeluarkan oleh pemberitahuan dari keluhan dari Asosiasi


Mohsni telah dikeluarkan oleh pemberitahuan dari keluhan dari Asosiasi Sepakbola Skotlandia setelah dia memicu perkelahian massal di akhir 3-1 kemenangan play-off Motherwell di Fir Park.

Tunisia menerima larangan empat pertandingan segera setelah meninju dan menendang striker rumah Lee Erwin, yang mendorongnya dari belakang saat ia muncul untuk menolak berjabat tangan sebagai pemain meninggalkan lapangan.

Namun, ia wajah dihukum lebih lanjut oleh Hampden bos disiplin setelah mereka menuduhnya dengan tiga tuduhan "kesalahan yang berlebihan dengan melakukan pengiriman-off pelanggaran perilaku kekerasan".

Sementara itu, Motherwell duo Lionel Ainsworth dan Craig Moore telah menerima larangan dua pertandingan karena terlibat dalam perkelahian tersebut.

Ia juga melaporkan pada hari Minggu bahwa Erwin dan rekan setimnya Fraser Kerr, yang juga bergulat dengan Mohsni sebelum bek Ibrox diantar ke terowongan oleh Rangers staf keamanan, kami juga dikirim mengikuti tawuran.

Tapi sekarang telah muncul bahwa Erwin, melaporkan sasaran £ 500.000 untuk Leeds United, hanya menunjukkan kartu kuning oleh wasit Craig Thomson untuk "mengadopsi sikap agresif" dan akan menghadapi hukuman tidak lebih.

Mohsni, yang merupakan salah satu dari 12 pemain sekarang keluar dari kontrak di klub Skotlandia Championship, sudah kembali ke rumah orang tuanya di Paris, menurut laporan.

Polisi Skotlandia masih menyelidiki insiden itu namun agennya mengklaim "karir di sepakbola Inggris" nya lebih.

Pemberitahuan keluhan yang dikenakan terhadap negara-negara 27-tahun ia melanggar aturan disiplin 202 dengan serangannya pada Erwin dan bahwa "ini mengirim-off pelanggaran etik yang hebat diperburuk dengan jumlah tindakan Perilaku kekerasan yang dilakukan oleh Anda, oleh Sifat berkepanjangan insiden yang melibatkan tindakan-tindakan ini, dan dengan tingkat tinggi kekerasan fisik digunakan ".

'Perilaku kekerasan'

Ia menambahkan: "Itu tindakan Anda Etik hebat yang terlibat: i) Menendang Lee Erwin dari Motherwell FC; ii) Punching Lee Erwin dari Motherwell FC pada wajah sehingga wajah dipotong dan dia terluka, dan iii) Berjuang keras dengan Fraser Kerr dari Motherwell FC. "

Sebuah sidang utama telah ditetapkan untuk tanggal 18 Juni dan Mohsni memiliki sampai 3 pm pada 9 Juni untuk menanggapi keluhan.

Pernyataan SFA menambahkan: "Untuk menghindari keraguan, Mr Mohsni diusir dari lapangan setelah pertandingan di atas untuk Perilaku kekerasan, menimbulkan suspensi empat pertandingan otomatis (dua pertandingan ditambah dua pertandingan tambahan untuk pelanggaran mengirim-off sebelumnya musim ini) The. pemberitahuan atas keluhan ini selain ini mengirimkan-off pelanggaran. "

Rangers merilis sebuah pernyataan pada hari Senin, mengatakan: ". Perilaku Bilel Mohsni adalah benar-benar tidak dapat diterima dan harus kontraknya tidak sekarang berakhir, klub akan mulai proses disipliner"

Setelah meninjau rekaman video dari insiden tersebut, petugas kepatuhan SFA Tony McGlennan juga dikenakan Motherwell duo Ainsworth dan Kerr.

Ainsworth sekarang telah dilarang untuk dua pertandingan setelah ia mengakui "mencolok Bilel Mohsni dari Rangers FC di belakang leher atau kepala", sementara Kerr diberi hukuman yang sama untuk "mencolok atau mencoba untuk menyerang Bilel Mohsni dari Rangers FC dengan tangan Anda ".

Motherwell memenangkan pertandingan 3-0, 6-1 untuk kemenangan agregat yang diserahkan Rangers untuk musim lain di Kejuaraan Skotlandia dan diawetkan tempat Ian Baraclough ini sisi di Premiership
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.