Jumat, 13 Maret 2015

Liam Noble ditunda sekali lagi sebagai Notts County

 Liam Noble ditunda sekali lagi sebagai Notts County

prediksibolaterbesar50.blogspot.com - Liam Noble ditunda sekali lagi sebagai Notts County mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah Bradford.

Noble diusir selama 3-0 kekalahan di Swindon akhir pekan lalu - kartu merah ketiga gelandang dalam 10 penampilan terakhirnya untuk klub - dan ia harus melayani larangan tiga pertandingan.

Alan Smith, Will Hayhurst, Nicky Wroe dan terutama Garry Thompson, melawan mantan klubnya, semua akan mencari keuntungan dari adanya Noble, dengan keempat pemain mendorong penarikan ke starting line-up.

Mustapha Dumbuya, Greg Tempest dan Ronan Murray tetap absen karena cedera bersama dengan Jimmy Spencer, yang kembali berlatih setelah hampir delapan bulan karena cedera ligamen lutut cruciatum.

Bek Bradford Andrew Davies bisa beristirahat setelah mengambil ketukan ke lengan yang retak pada bulan Agustus di imbang pertengahan pekan di Coventry.

The Bantams menghadapi Reading di Piala FA mereka ulangan perempat final di Stadion Madejski pada hari Senin dan Alan Sheehan bisa mulai di tempat Davies.

Manajer Phil Parkinson mungkin tergoda untuk memanfaatkan skuadnya, dengan gelandang Billy Knott dan pemain sayap Mark Yeates, yang mencetak gol langsung dari tendangan bebas pada Selasa malam, mendorong penarikan.

Penandatanganan musim panas Gary Liddle diharapkan untuk melanjutkan di lini tengah melawan mantan klubnya, tapi tiga pertandingan dalam seminggu bisa terlalu banyak untuk Filipe Morais, yang baru saja kembali dari cedera lutut.  Mat Sadler harus membuat debutnya Oldham



 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.