Kamis, 14 Mei 2015

Juara Italia bangkit dari ketinggalan satu gol untuk imbang 1-1

 Juara Italia bangkit dari ketinggalan satu gol untuk imbang 1-1

Juara Italia bangkit dari ketinggalan satu gol untuk imbang 1-1 di Bernabeu untuk mendirikan sebuah final Liga Champions melawan Barcelona di Berlin pada 6 Juni dengan kemenangan agregat 3-2.

Bale, pemain termahal dunia, memiliki mengecewakan malam lagi di depan fans sendiri dan melewatkan serangkaian peluang sebagai Madrid tersingkir dari kompetisi ke samping Massimiliano Allegri.

Kekalahan melihat Real kehilangan keluar pada El Clasico penentu Eropa pertama dan, sementara kecewa, Bale menegaskan ia senang dengan penampilan umum selama kampanye yang telah melihat dia datang untuk pemeriksaan ulang.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, dia mengatakan: "Itu sangat mengecewakan, kami ingin berada di final Liga Champions untuk memberikan diri kita kesempatan untuk memenangkan tapi itu tidak menjadi dan kami akan pergi lagi tahun depan.

"Kami selalu mencoba dan mencetak gol sebanyak yang kami bisa, tapi itu tidak dimaksudkan untuk menjadi malam ini. Mereka (Juventus) bermain bagus dan jelas kami kecewa tapi kami harus berkumpul kembali dan datang lagi tahun depan."

Bale memiliki kesempatan pertama Madrid malam, menuju atas setelah hanya 35 detik, dan setidaknya dua peluang rapi di babak kedua tetapi tidak pernah berhasil untuk menguji Gianluigi Buffon di gawang Juve.

"Saya beruntung tidak ambil satu," katanya. "Selama saya terus mencoba, biasanya satu masuk. Sayangnya itu tidak terjadi malam ini dan Anda melanjutkan."

Kesempatan terbaiknya adalah back-posting sundulan yang ia dikirim dari jarak dekat.

"Saya mendapat sedikit sentuhan (di belakang) dan saya tidak bisa lebih dari bola," katanya. "Ini salah satu hal yang terjadi dalam sepak bola dan Anda melanjutkan."

Kekalahan semua tapi berakhir musim Madrid karena mereka duduk empat poin di belakang Barcelona dengan dua pertandingan tersisa di liga.

Dia mengatakan: "Ini jelas mengecewakan dan tidak apa yang kita inginkan tapi seperti yang saya katakan masih ada kesempatan untuk memenangkan liga dan kami akan terus berjuang sampai secara matematis tidak mungkin dan itu semua bisa kita lakukan.

"Ada beberapa pasang surut (musim ini) tapi saya merasa secara pribadi saya telah bermain bagus tapi tidak mencetak banyak kesempatan, peluang penting, seperti yang saya suka tapi bermain umum saya sudah baik. Saya pikir akhir saya telah sedikit berkarat tahun ini dan itu adalah sesuatu yang bekerja pada tahun depan.

"Apa yang tidak membunuh Anda membuat Anda lebih kuat, dan saya akan belajar dari musim ini banyak dan membawanya ke musim depan dan memiliki musim yang baik

Kumpulan Prediksi Dari webet188.com : 

Patner Resmi Agen Bola

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.