Minggu, 22 Maret 2015

Olivier Giroud dipecat The Gunners dua sebelum turun minum

Olivier Giroud dipecat The Gunners dua sebelum turun minum

Olivier Giroud dipecat The Gunners dua sebelum turun minum, tapi Moussa Sissoko membalas satu gol tak lama setelah setengah waktu sebagai tuan rumah mendominasi 45 menit kedua.

Newcastle tidak bisa menemukan menyamakan kedudukan sebagai David Ospina membuat beberapa kunci menghemat dalam gawang Arsenal, tetapi meskipun kekalahan ketiga mereka dalam Carver baris sangat senang dengan upaya para pemainnya.

"Saya lelah untuk jujur. Saya pikir saya sudah menendang setiap bola, "katanya.

"Apa yang akan saya katakan adalah, apa performa yang fantastis oleh 11 anak laki-laki, ditambah Jonas Gutierrez datang dan memberikan kinerja seperti itu. Saya sangat bangga dengan mereka.

"Kami telah mencetak gol Arsenal-jenis, bukan? Besar build-up bermain di sisi kanan, memotong kembali dan apa finish oleh Moussa Sissoko.

"Apa yang mengecewakan adalah jenis tujuan kami kebobolan. Dua dari set memainkan - mereka tidak membuka kita.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan cukup baik. Tidak ada banyak di dalamnya. Kami memiliki bentuk yang bagus untuk tim dan tidak ada masalah, dan itulah mengapa itu sedikit frustasi. Ketika Anda mengakui begitu banyak laterals akhirnya Anda akan dihukum, dan kami lakukan. "

'Berikan segalanya'
The Magpies telah menghadapi kritik baru-baru ini mengklaim mereka "sudah di pantai" karena mereka tidak menghadapi ancaman degradasi dan dapat pantai menuju akhir musim.

Tapi Carver tetap menantang dan mengatakan mereka akan berjuang untuk poin hingga pertandingan terakhir - sesuatu yang dia pikir kerumunan di St James 'Park menyadari pada hari Sabtu dalam suasana yang luar biasa.

"Ini adalah waktu yang lama aku sudah melihatnya seperti itu, tapi seperti segala sesuatu yang lain - itu terserah kepada pemain untuk menghasilkan suasana itu," tambahnya.

"Setelah Anda mendapatkan pada kaki depan dan mulai memberikan segalanya untuk tim ini mereka akan mendapatkan di belakang Anda. Aku tahu itu karena aku salah satu dari mereka, dan itu penting kita merangsang penggemar.

"Orang-orang telah kritis di masa lalu, tentu akhir pekan lalu. Saya sedikit terkejut pada saat itu karena orang-orang yang kritis sebenarnya mantan pemain, sehingga mereka tahu bagaimana rasanya.

"Tapi kami pasti tidak di pantai saat ini, dan saya katakan dari awal kami akan memberikan segalanya untuk alasan ini untuk mendapatkan poin sebanyak yang kita bisa, dan musim kami tidak akan selesai sampai akhir Mei . "
  • Prediksi West Ham vs Sunderland 22 Maret 2015 
  • Prediksi Liverpool vs Manchester United 22 Maret 2015 
  • Prediksi Hull City vs Chelsea 22 Maret 2015 
  • Prediksi QPR vs Everton 22 Maret 2015 
  • Prediksi Cesena vs AS Roma 23 Maret 2015 
  • Prediksi Lazio vs Hellas Verona 23 Maret 2015 
  • Prediksi Parma vs Torino 23 Maret 2015 
  • Prediksi Napoli vs Atalanta 23 Maret 2015 
  • Prediksi Sampdoria vs Inter Milan 23 Maret 2015 
  • Prediksi Udinese vs Fiorentina 23 Maret 2015 
  • Prediksi Real Sociedad vs Cordoba 23 Maret 2015 
  • Prediksi Barcelona vs Real Madrid 23 Maret 2015 
  • Prediksi Empoli vs Sassuolo 22 Maret 2015 
  • Prediksi Juventus vs Genoa 22 Maret 2015 
  • Prediksi AC Milan vs Cagliari 22 Maret 2015 
  • DRAGONPOKER88.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA 
  • NUSANTARAPOKER.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE TANPA ROBOT TERPERCAYA
  • Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.