Jumat, 13 Maret 2015

Mat Sadler harus membuat debutnya Oldham


prediksibolaterbesar50.blogspot.com - Mat Sadler harus membuat debutnya Oldham ketika Latics mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah mereka bos lama Lee Johnson dan sisi Barnsley nya.

Bek kiri Sadler membuat beralih ke pinjaman SportsDirect.com Park pada Kamis dan mengisi posisi kebutuhan Liga Salah satu klub dengan Joseph Mills (hamstring) masih keluar.

Berdiri-in bos Dean Holden juga akan tanpa Brian Wilson setelah kartu merah melawan Yeovil terakhir kali, dengan mantan kapten Colchester menjalani skorsing satu pertandingan.

Holden menegaskan bahwa tidak ada Jacob Mellis, Amari Morgan-Smith atau George Elokobi (semua hamstring) sudah siap untuk kembali beraksi untuk menghadapi mantan manajer mereka Johnson, yang kembali ke Oldham 17 hari setelah melompat kapal untuk South Yorkshire.

Barnsley bos Johnson harus memutuskan apakah akan mengingat striker 10 gol Sam Winnall ke starting line-up.

Johnson, yang tidak memiliki kekhawatiran pilihan baru dikirim Winnall pada dari bangku cadangan dalam kemenangan pekan lalu melawan Walsall dan penandatanganan musim panas ditandai kembali dari cedera hamstring merepotkan dengan gol ketiga timnya.

Fellow maju George Waring, pinjaman dari Stoke, akan melanjutkan setelah menembakkan gol keempatnya dalam tiga pertandingan minggu lalu dan remaja Declan John dapat dimasukkan dalam skuad setelah kedatangannya pinjaman pekan lalu dari Cardiff.

Jabo Ibehre, juga disusun pinjaman pekan lalu, berharap untuk fitur lagi setelah melangkah dari bangku cadangan melawan Walsall sebagai Reds mengejar kemenangan keenam. Remaja berikut berpengalaman bek kiri Mat Sadle


 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.