Minggu, 22 Maret 2015

Pemahat sangat marah dengan komentar yang dibuat oleh mantan

Pemahat sangat marah dengan komentar yang dibuat oleh mantan

Pemahat sangat marah dengan komentar yang dibuat oleh mantan pemain internasional Inggris Phil Neville pada Pertandingan Of The Day pada hari Minggu ketika, setelah kekalahan 3-0 mereka di Everton, ia menyuarakan pendapatnya bahwa beberapa anggota skuad Newcastle "telah mereka sandal jepit di atasnya. "

"Saya cukup marah ketika mendengar hal itu karena dia tidak bisa lebih jauh dari kebenaran," kata Carver.

"Saya pikir itu menghina dan saya pikir itu salah, terutama dari mantan pemain. Saya yakin jika mereka bermain sekarang, mereka tidak ingin komentar, seperti yang saya lakukan tidak.

"Apa yang saya lakukan adalah untuk menginformasikan para pemain tentang apa orang-orang ini telah katakan. Saya pikir itu penting bahwa mereka tahu.

"Sekarang itu ke diri kita sendiri untuk menunjukkan orang-orang di luar sana yang kita tidak punya kami sandal jepit di - meskipun kita mungkin hari ini, karena itu cerah!"

Tidak ada masalah seleksi
Tapi harapan Carver tentang kinerja besar di kandang Arsenal, Sabtu mungkin tidak dibantu oleh skuadnya yang telah direduksi menjadi tulang telanjang oleh cedera dan suspensi.

Ia hanya akan memiliki 13 pemain outfield memanggil setelah kegagalan mereka untuk membatalkan kartu merah terbukti Fabricio Coloccini melawan Everton.

"Kabar baiknya adalah bahwa saya tidak punya masalah seleksi karena saya hanya punya 13 pas pemain senior, ditambah dua 'penjaga, sehingga tidak akan terlalu sulit," tambah Carver.

"Tidak ada tanda-tanda siapa pun yang datang kembali dalam waktu dekat selain Mehdi Abeid, yang seminggu atau jadi pergi. Kami sedang bekerja pada Rolando Aarons, orang lain lebih atau jangka panjang kurang.

"Siem de Jong pergi ke luar untuk berolahraga untuk pertama kalinya hari ini, yang bagus untuk melihat."

Sementara itu, Carver membela keputusan untuk menantang pemecatan Coloccini untuk melakukan pelanggaran terhadap Aaron Lennon meskipun hasilnya.

Dia mengatakan: ". Saya berbicara dengan beberapa orang terkenal dalam permainan dan mereka semua mengatakan itu adalah kartu kuning Bukan hanya dari harapan, kita benar-benar berpikir kami bisa membalikkan itu."
  • Prediksi West Ham vs Sunderland 22 Maret 2015 
  • Prediksi Liverpool vs Manchester United 22 Maret 2015 
  • Prediksi Hull City vs Chelsea 22 Maret 2015 
  • Prediksi QPR vs Everton 22 Maret 2015 
  • Prediksi Cesena vs AS Roma 23 Maret 2015 
  • Prediksi Lazio vs Hellas Verona 23 Maret 2015 
  • Prediksi Parma vs Torino 23 Maret 2015 
  • Prediksi Napoli vs Atalanta 23 Maret 2015 
  • Prediksi Sampdoria vs Inter Milan 23 Maret 2015 
  • Prediksi Udinese vs Fiorentina 23 Maret 2015 
  • Prediksi Real Sociedad vs Cordoba 23 Maret 2015 
  • Prediksi Barcelona vs Real Madrid 23 Maret 2015 
  • Prediksi Empoli vs Sassuolo 22 Maret 2015 
  • Prediksi Juventus vs Genoa 22 Maret 2015 
  • Prediksi AC Milan vs Cagliari 22 Maret 2015 
  • DRAGONPOKER88.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA 
  • NUSANTARAPOKER.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE TANPA ROBOT TERPERCAYA
  • Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.