Sabtu, 28 Maret 2015

Saat pertandingan memasuki tujuh menit waktu tambahan

 Saat pertandingan memasuki tujuh menit waktu tambahan

Saat pertandingan memasuki tujuh menit waktu tambahan Miller menang 2-1 melalui gol dari Ben Pringle dan Jordan Bowery.

Tapi, setelah Caolan Lavery sebelumnya diratakan untuk Rabu, sundulan Atdhe Nuhiu di menit ketiga injury time diikuti oleh upaya Kieran Lee lima menit kemudian menang untuk mereka.

Itu adalah akhir memikat untuk pertandingan empat gol masuk setelah menit ke-86, tetapi dengan tiga dari mereka berada Rabu itu berarti sore miskin untuk Millers.

Pada satu titik di sore hari mereka sedang menuju sembilan poin dari dropzone tetapi, setelah akhir menyamaratakan Wigan melawan Bolton dan Rabu akhir acara, pria Steve Evans 'kini hanya lima poin.

Penundaan 15 menit untuk kick-off hanya meningkat suasana derby dan secara terbuka mulai kedua kiper dipaksa menghemat dalam pembukaan 10 menit.

Pertama Rabu Keiren Westwood menghasilkan blok baik untuk menyangkal Matt Derbsyhire di menit kelima sebelum Millers debutan, Damian Martinez, pinjaman dari Arsenal, memberikan karya awal bakatnya dengan Palming pergi upaya Lewis McGugan baik.

Rotherham membutuhkan blok mengesankan dari bek Kirk Broadfoot untuk menghentikan Lee memberikan pengunjung memimpin sebagai permainan terus yang sifatnya end-to-end, sebelum Westwood lagi memberikan lebih heroik dengan refleks menyelamatkan dari Derbyshire melirik sundulan sudut Pringle.

Laki-laki Evans lebih membutuhkan poin dari Owls tengah klasemen dan mereka membuat awal yang kuat untuk periode kedua, dengan mantra yang panjang tekanan dihargai dengan pemogokan menit ke-57 Pringle.

Sebuah bola panjang ke daerah dibersihkan dengan tepi area penalti dan pemain sayap Millers melanda upaya rendah yang dibelokkan dari Tom Lees, salah-pijakan yang tak berdaya Westwood.

The Millers merajalela dan mereka nyaris menggandakan keunggulan mereka di menit ke-64 namun upaya sengit Jack Hunt setelah larinya bergelombang pergi melebar.

Rabu yang menawarkan sangat sedikit dengan cara respon dan Derbyshire memiliki kesempatan ketiga pertandingan untuk mendapatkan mencetak gol, tapi ia mengirim tendangan voli terbang melebar.

Saat pertandingan memasuki 10 menit terakhir yang Owls akhirnya diaduk sebagai Rotherham mengundang mereka dan mereka menyamakan kedudukan empat menit waktu normal yang tersisa.

Beberapa bermain baik dari McGugan di sayap kiri memungkinkan dia untuk sampai ke byline dan ia menyeberang untuk Lavery untuk pulang.

Hampir langsung dari kick-off Miller mengira mereka telah menang lagi sebagai Bowery memungut bola sampai di sebelah kiri dan menembak rumah di pos dekat.

Tapi Rabu melakukan akhir, akhir acara sebagai header Nuhiu dari sebuah tendangan bebas dan gol breakway Lee berarti mereka mengambil hak membual dalam derby South Yorkshire.








Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.