Sabtu, 29 Agustus 2015

The Reds telah membuat awal yang tak terkalahkan untuk mereka musim Liga Premier

The Reds telah membuat awal yang tak terkalahkan untuk mereka musim Liga Premier

The Reds telah membuat awal yang tak terkalahkan untuk mereka musim Liga Premier setelah tiga pertandingan, dengan kemenangan 1-0 melawan Stoke datang dan Bournemouth, serta bermain imbang 0-0 di Arsenal pada hari Senin.

Klub ditindaklanjuti kedua tempat mengesankan finish mereka di musim 2013/14 dengan menyelesaikan kampanye keenam lalu, dengan tekanan pada kedua Rodgers dan klub secara keseluruhan.

Tapi Irlandia Utara percaya "kelaparan telah kembali" ke sisi, yang telah menempatkan dalam praktek ekstra di lapangan pelatihan untuk memperbaiki pertahanan sebelumnya bermasalah.

"Kelaparan telah kembali kembali ke tim," katanya kepada wartawan. "Itu kesegaran dan kemampuan untuk bermain dengan tidak takut. Baru pemain di sini dengan ambisi baru.

"Ada banyak pekerjaan yang dilakukan di tempat latihan dan dalam menganalisis di ruangan ini untuk mengubah mentalitas.

"Kami sedang melakukan sesi tambahan pada setiap aspek dari kami membela. Kami menempatkan di banyak sekali pekerjaan."

Rodgers dilindungi pujian khusus untuk andalan defensif Joe Gomez dan Nathaniel Clyne, yang telah terkesan di bek kiri dan bek kanan sejauh ini.

Gomez, 18 tahun dikontrak dari Championship Charlton di musim panas, telah mengesankan meskipun bek kiri tidak menjadi posisi alami, dan Rodgers mengatakan "ada lebih banyak untuk datang" dari penandatanganan barunya.

"Dia mungkin bermain di posisi ketiga terbaik di belakang empat. Dia bek tengah.

"Joe adalah atlet yang indah dan juga telah mendapat otak sepakbola yang sangat baik. Dia memiliki kepribadian yang sangat baik, sangat rendah hati.

"Clyne telah beredar. Dia yang terbaik Inggris bek kanan. Dia telah ditempatkan dengan begitu banyak kemudahan. Dia ingin memperbaiki dirinya."

Berbicara menjelang pertandingan Liverpool dengan West Ham pada Sabtu, Rodgers berbicara dengan hati-hati meskipun sisi London kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, percaya The Hammers akan memberikan lawan The Reds 'terberat pertandingan pembuka mereka.

"West Ham di rumah akan menjadi pertandingan terberat kami dari empat. Mereka memiliki hasil yang sangat baik pergi (di Arsenal).

"Jika Anda ingin berjuang di ujung atas dari tabel bentuk rumah Anda sangat penting."

Rodgers selesai dengan kata striker Daniel Sturridge, yang telah absen sejak April dan memiliki sejarah masalah cedera merepotkan.

Bintang Inggris dilaporkan telah pensil untuk kembali melawan Manchester United di pertandingan pertama setelah jeda internasional, tapi Rodgers mengatakan "tidak ada waktu" untuk kembali pemain berusia 25 tahun itu.

"Dia datang kembali dari Amerika. Dia tampak baik. Kami akan mengambil minggu pada minggu. Tidak ada tekanan."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.