Senin, 27 Maret 2017

pengasuh Timnas Argentina, Edgardo Bauza

pengasuh Timnas Argentina, Edgardo Bauza, tak ingin timnya alami kekalahan lagi di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. kini, Lionel Messi dan kolega akan beranjangsana ke markas Bolivia pada Rabu 29 Maret 2017 dini hari WiB.
Walau yakin timnya akan menang, Bauza berterus terangi bahwa babak kualifikasi di zona Amerika Selatan atau Conmebol mempunyai persaingan yang cukup ketat. Bahkan pengasuh asal Argentina itu berterus terangi bahwa para pemainnya mempunyai gencetan hebat.
“Di Amerika Selatan itu mempunyai persaingan yang amat sukar untuk menjadi penentu siapa yang akan lolos ke Piala Dunia. ini tak akan mudah,” tutur Bauza, Mengambil sebagian dari Goal, Selasa (28/3/2017).
“Para pemain juga mempunyai gencetan untuk menang dan terus bermain bagus. Saya rasa itu kesusahannya untuk lolos ke babak utama,” lanjutnya.
sekarang ini, Argentina menempati urutan ke-2 dalam tabel klasemen tatkala kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Albiceleste nama panggilan Timnas Argentina mengoleksi 23 poin di bawah Timnas Brasil yang mengoleksi 30 poin.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.