Rabu, 18 Mei 2016

Wayne Rooney melihat masa Manchester United

 Wayne Rooney melihat masa Manchester United

Wayne Rooney melihat masa Manchester United sebagai gelandang, tapi percaya bahwa dia masih bisa bermain sebagai striker untuk Inggris.

Rooney memulai musim sebagai striker pilihan pertama untuk kedua klub dan negara, namun telah mencetak hanya 12 gol dan dibantu enam lebih lanjut untuk United.

Dia telah jatuh ke peran lini tengah yang lebih dalam untuk lima dari enam pertandingan terakhir di bawah Louis van Gaal Namun, dengan hasil yang beragam.

Hal ini menimbulkan spekulasi posisi bermain yang berusia 30-tahun di masa depan, dengan banyak merasa kurangnya kecepatan merugikan ketika bermain sebagai pusat ke depan, dan bahwa berbagai kematiannya lebih cocok untuk peran lini tengah.

Berbicara kepada BBC Sport, Rooney percaya posisi bermain untuk klub bisa berbeda dari perannya untuk negara.

"Kadang-kadang Anda harus membuat pilihan dalam karir Anda dan pada saat itu lebih baik bagi saya untuk bermain lebih dalam," katanya.

"Ini bisa menjadi sedikit berbeda untuk Inggris di mana saya masih bisa menjadi striker tapi mungkin musim depan di situlah saya melihat diri saya bermain.

"Saya yakin Roy Hodgson akan memiliki ide-ide dari mana ia berpikir yang terbaik bagi saya.

"Ini bisa di mana saya bermain untuk Inggris, tapi itu turun ke Roy. Saya yakin kita akan berbicara ketika kita bertemu dan dia akan memberitahu saya di mana dia ingin saya untuk bermain. "

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.