Sabtu, 29 Agustus 2015

Sky Italia mengklaim pilihan pertama Juve adalah Schalke Draxler tapi

 Sky Italia mengklaim pilihan pertama Juve adalah Schalke Draxler tapi

Sky Italia mengklaim pilihan pertama Juve adalah Schalke Draxler tapi, jika mereka gagal untuk tanah internasional Jerman dan Borussia Dortmund Mkhitaryan, maka Cuadrado adalah pilihan mereka berikutnya setelah transfer Pedro untuk Chelsea mendorongnya ke bawah urutan kekuasaan di Stamford Bridge.

Cuadrado hanya ditandatangani untuk Chelsea pada Januari dari Fiorentina untuk £ 26.1m tetapi tampaknya berjuang dan mulai hanya empat pertandingan Premier League sebelum akhir musim.

Kolombia internasional membuat penampilan pertamanya dari kampanye baru sebagai pengganti dalam kekalahan 3-0 di Manchester City pada hari Minggu, dan ia belum mencetak gol bagi The Blues.

Cuadrado juga akan merasa lebih sulit untuk masuk ke tim pertama Jose Mourinho setelah mereka menyelesaikan penandatanganan Barcelona menyerang-gelandang Pedro.

Juventus sebelumnya tertarik Tottenham duo Christian Eriksen dan Erik Lamela tetapi dipahami Spurs telah mengatakan kepada klub Italia mereka tidak tertarik menjual pemain baik dan Juve telah berakhir minat mereka.
Jadwal Pertandingan 30-31 Agustus 2015 :  

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.