Minggu, 21 Juni 2015

Bek, saat ini di Copa America dengan Argentina

 Bek, saat ini di Copa America dengan Argentina

Bek, saat ini di Copa America dengan Argentina, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

"Valencia tahu betul apa yang saya inginkan," katanya kepada ESPN. "Dari sana, setiap kata agen saya mengatakan jelas dengan otorisasi saya.

"(Agen saya) sepenuhnya memiliki otorisasi untuk berbicara dengan siapa pun dia perlu.

  "Saya sudah bicara dengan presiden dan agen saya, dan dia tahu betul apa keinginan saya, tapi untuk saat ini saya sudah bilang agen saya bahwa kepala saya di sini dan aku meninggalkannya di tangannya, untuk melakukan apa yang dia perlu lakukan. "

Pusat-kembali Otamendi menikmati musim lain yang luar biasa di Valencia, bermain 38 kali dan mencetak enam gol saat mereka selesai keempat di La Liga.

Dia mulai minggu ini karena Argentina mengalahkan Uruguay 1-0 dalam pertandingan grup kedua di Copa America, menyusul hasil imbang 2-2 dengan Paraguay dalam pertandingan pertama mereka.

Otamendi memulai karirnya di negara asalnya dengan Velez Sarsfield, dan pindah ke Porto pada 2010 sebelum beralih ke Valencia pada tahun 2014.

Prediksi Dari Bolaonline188.com :  

Situs Taruhan Bolaonline188.com :  

Situs Taruhan webet188.com :  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.