Selasa, 07 April 2015

Griezmann memenangkan bola kembali di babak

 Griezmann memenangkan bola kembali di babak

Griezmann memenangkan bola kembali di babak Cordoba untuk membuka skor dalam lima menit, dan kemudian Saul menandai kembali dari cedera dengan tujuan menuju sesaat sebelum paruh waktu, dengan Andalusia mampu mencegah kekalahan ke-10.

Atletico pindah ke 62 poin berkat kemenangan, unggul empat poin dari Sevila, yang mencatat kemenangan keenam dalam semua kompetisi sebagai gol di babak pertama dari Aleix Vidal dan Carlos Bacca melihat mereka melewati Athletic Bilbao 2-0.

Vidal menerkam selang defensif oleh pengunjung untuk membuat timnya unggul dalam tiga menit sebelum Bacca menunjukkan kehadiran fisik untuk melipatgandakan host 'keuntungan pertengahan babak pertama.

Kemenangan La Liga keempat berturut-turut memastikan sisi Unai Emery terus tekanan pada sesama pemburu Liga Champions Atletico dan Valencia, untuk mengakhiri Athletic lima kemenangan beruntun.

Sementara itu, David Barral mencetak hat-trick saat mengalahkan Levante sesama Almeria 4-1 jauh dari rumah untuk memindahkan lima poin di atas zona degradasi.

Barral membuka skor setelah 17 menit dan kemudian, setelah pasangan sepakannya Victor Casadesus menggandakan keunggulan, berlekuk yang kedua untuk membuatnya 3-0 delapan menit setelah istirahat.

Bek Almeria Sebastian Dubarbier kemudian dikirim untuk mengambil kartu kuning kedua, tapi Tomer Hemed memberi tuan rumah harapan singkat ketika ia mencetak gol dari titik penalti. Namun, Barral segera membunuh setiap kesempatan fightback dengan
menyelesaikan treble-nya.

Malaga dan Real Sociedad bermain imbang 1-1 di akhir kick-off, Ruben Pardo mencolok tujuh menit dari waktu untuk mendapatkan pengunjung bagian dari rampasan setelah Recio telah menempatkan Malaga di depan 10 menit memasuki babak kedua.
Prediksi Dari Bolaonline188.com
 Prediksi Dari webet188.com :
Patner Resmi Agen Bola
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.